'Emo' Core

Emo musik telah ada bertahun-tahun tetapi hanya beberapa tahun terakhir ini emo musik menjadi cukup terkenal. Dalam kira-kira sepuluh tahun yang lalu emo musik bercabang dari akarnya yaitu post-hardcore menjadi emo musik yang sekarang. Banyak emo jaman sekarang tidak tau bahwa emo merupakan musik turunan dari post-hardcore/hardcore punk.Emo musik ditunjukkan dengan emo band yang bernyanyi dengan scream, tentang berbagai permasalahan yang ada di dalam hidup mereka. Vokal dengan scream ini biasanya dilatar belakangi oleh suara gitar yang agresif dan ketukan drum yang berat, ini mengingatkan akar dari emo musik itu sendiri yaitu post-hardcore. Emo sebagai genre musik telah melembek setelah beberapa tahun sejak kemunculannya dan sekarang telah kehilangan identitas rocknya dengan lyric yang emosional.

Sejarah 'Emo' Core

Sejarah emo music masih dalam perdebatan hingga kini.Emo lahir di pertengahan 1980, sebagai musik turunan dari hardcore punk yang bertempatkan di Washington, D.C. istilah emo sendiri berasal dari kata "emotional hardcore." Kebanyakan berpendapat emo genre dimulai tahun 1984, ketika band rites of spring mulai muncul di Washington, D.C.

 Suara emo klasik lebih brutal dari emocore pendahulunya: ada banyak bermain di tenang-keras, pergeseran dinamis lembut-keras dalam musik, lagu-lagu menjadi gerakan bukan lagu belaka. Sekali lagi, kord oktaf digunakan untuk drive musik bersama dengan arti tertentu putus asa dan urgensi. Vokal berkisar dari bisikan melolong untuk sekedar berbicara, semua sesuai dengan suasana lagu dan emosi dari sang vokalis. Pertunjukan sering jujur ​​dan sungguh-sungguh, dengan vokalis sering melanggar ke dalam air mata dari pencurahan emosional yang musik mereka. Lirik cenderung abstrak, sulit untuk menguraikan dan, selalu, sulit untuk mendengar, semua yang ditambahkan ke mistik dari musik genre.

Setelah pengenalan Rites of spring di Washington, D.C. underground scene, emo menjadi semakin diterima dan banyak yang mengcopy image emo. Musim panas pada tahun 1985 yang disebut "Revolusi musim panas" ketika musik new wave dengan tempo rock, berbasiskan melody band tampil di DC punk scene dengan bermacam-macam suara rock.


Setelah Rites of spring, bands selanjutnya yang membuat dampak besar terhadap emo adalah Moss icon yang menggabungkan lyric patah hati dengan energi punk yang tradisional. Moss icon memotong elemen emo kepada intinya dan menambahkan gitar melodi dengan fokus pada suara dinamic yang lembut/keras. Vokalnya membuat gebrakan baru dengan Screaman yang panjang pada klimak lagu lagu.

Screamo

Pada akhirnya, emo membuat beberapa band menjadi lebih bereksperimen di dalam lagu yang mereka tulis. Dengan penyebaran emo keluar dari DC , banyak hardcore punk scene mengadopsi emo.

Di San diego, band seperti Drive like jehu, Saetia, dan The swing kids menjadi lebih agresif dari emo, yang kemudian disebut "Screamo". bagaimanapun semua emo mempunyai hal yang penting yaitu mengekspresikan diri sendiri.

Emo second Wave(Indie Emo) Ke Emo Zaman Sekarang

Pada tahun 1987, Mckaye dan Rits frontman Guy Picittio menampilkan fugazzi. Fugazzi inilah yang meginspirasikan Emo second wave.

Emo wave yang pertama mulai muncul setelah pergerakan emo memisahkan diri dari akar hardcorenya. pada awal '90an, sebuah band melodic punk baru seperti Jawbreaker dan smiam mulai untuk memasukkan emo ke musik mereka.

Pada pertengahan 90an, emo mulai merefleksikan indie scene yang terinflues oleh Fugazzi. band-band seperti 'texas is the reason' dan band seattle 'Sunny day Real Estate' memperkenalkan emo dengan gaya indie rock, lebih halus daripada pendahulunya.

Seiring perjalanannya major record industri mulai memperhatikan. Sampai saat ini Emo mulai mendapatkan berbagai macam definisi tentang emo, dengan celah kontradiksi dan banyak terdapat kebingungan.

Bagaimanapun, "Emo" tidak hanya dideskripsikan oleh penjelasan diatas. Banyak sekali band-band baru yang telah memiliki musik yang lebih dinamik dan lebih luas, dengan lebih fokus ke vokal yang dinamik dan dramatik. Band-band ini sering menyebut dirinya sebagai "Screamo". Screamo adalah sub genre dari Emo, Screamo adalah pilihan musik yang sama sekali baru untuk subcultur yang baru yang dikenal dengan "scene". Semuanya memang membingungkan!

Banyak band-band baru yang mengkombinasikan suara screamo yang dinamik dengan post emo yang lembut dan menambahkan elemen lain.

Emo Musik sebagai sebuah bentuk telah mendominasi musik sekarang. Rock scene yang sekarang telah banyak mengambil unsur emo keadalam musik mereka. Mengingat, bahkan di masa lalu, istilah emo telah digunakan untuk mengidentifikasikan variasi band yang luas. Istilah "Emo” mulai ditinggalkan karena genre musik sudah tidak spesifik lagi.
Berawal dari Washington DC, scene musik pertengahan 1980-an. musik Hardcore adalah genre umum dari setiap impor yang nyata: Bad Brains, Teen Idles, Minor Threat et semua merobek tempat dengan minoritas hedonistik meninggalkan, dan kecil semakin muak. Muak dengan obat-obatan, minuman, yang kehambaran musik hardcore dalam meningkatkan popularitasnya. Hal-hal harus berubah. Dengan realisasi pada bagian-orang seperti Rites of Spring dan Embrace, genre yang kemudian akan mengejek disebut sebagai 'emocore' lahir di DC pada akhir '80-an. Musik itu lebih lembut, lebih lambat dan lebih teknis, dengan lirik pada pribadi ketimbang skala politik. Memetik gitar terdistorsi akord oktaf dan tegang vokal adalah urutan genre baru ini segera berevolusi menjadi genre 'emo'.

Pertengahan 1990-an membawa mereka generasi baru band dipengaruhi oleh karya Fugazi, seperti Sunny Day Real Estate, dan Mineral. Di era pemula dari World Wide Web, internet diskusi tentang band-band ini dan band lainnya milik adegan mereka menyebabkan mereka menjadi tagged 'emo', bahkan jika Fugazi punya tidak ada hubungannya dengan Gelombang Pertama emo. Periode 90-an melihat rekor mainstream 'emo' yang pertama dirilis dalam bentuk berlaku Jimmy Eat World's statis. Ini genre 'pasca-emo indie' apa yang disebut terus meningkat dalam keberhasilan sampai tahun 2000-an, di mana ia kemudian bertemu akhir popularitas mainstream.

Namun, semua ini sangat banyak di masa lalu: definisi modern 'emo' istilah sangat sedikit hubungannya dengan definisi '80 hardcore asli, atau bahkan definisi indie 90-an. s pergeseran Jimmy Eat World 'dari pengaruh indie post-emo untuk lebih poppy merasa musik mereka memunculkan istilah masih diterapkan kepada mereka, tak terelakkan mengubah maknanya. 2003 melihat keberhasilan penyanyi-penulis lagu seperti Chris Carrabba (dari Dashboard Confessional), yang dirinya dipandang berada di garis depan gerakan baru seniman dengan (konon) musik terang-terangan emosional. MTV harus datang dengan tag ke pasar ini pergerakan pada remaja secara menarik, jadi 'emo' tag dipilih. ironi ini diperluas ke band lain dengan sangat sedikit, jika apa-apa, pada umumnya: itu, karena itu, cukup banyak yang tidak mungkin untuk mendefinisikan emo dalam iklim musik saat ini, selain asumsi bahwa sesuatu itu 'yang dipasarkan untuk remaja . 'Screamo' Istilah (yang akan dibahas nanti) digunakan untuk menggambarkan band dengan suara berat, menghasilkan musik katarsis-esque serupa. contoh kini 'emo' / 'screamo' termasuk:

Alesana
Dashboard Confessional
Avenged Sevenfold
Bring Me The Horizon
From First To Last
Saosin
Taking Back Sunday
Eyes Set To Kill
dan banyak lagi ...

Generasi MTV dari istilah tersebut berubah menjadi lebih dari sekedar genre musik: sebuah subkultur semacam lahir dari itu. Fashion dan tren perilaku telah lahir dari ini: jeans ketat, t-shirt ketat, rambut dengan poni di atas mata, ikat pinggang bertatahkan, sepatu skate dan kacamata berbingkai tanduk semua urutan hari ini subgenre orang. Ada sa kegemaran diamati tertentu untuk pseudo-depresi dan perilaku munafik dengan 'EMO': mungkin tidak lebih dari efek samping dari pubertas di mata sinis.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar