"EMO"

Istilah "Emo" digunakan sebagai tandingan, ini merupakan singkatan dari kata "emosional"). Emo itu tidak hanya menentukan sikap, tetapi juga fashion yang berasal dari emocore emo (musik. Emocore adalah kombinasi antara hardcore dan musik punk yang sangat populer di Washington DC pada 80-an. Budaya emo terus mengembangkan antara '90 dan '00, mencapai puncak popularitasnya saat ini.


> Emo Kids

Istilah bagi remaja yang mendengarkan emocore adalah anak-anak emo. Masyarakat berpikir tentang mereka sebagai kegagalan, mereka tidak cukup kuat untuk menyembunyikan emosi mereka, mereka sensitif, pemalu, tertutup, dan sering tenang. Biasanya, anak-anak Emo ingin mengekspresikan perasaan mereka menulis puisi tentang masalah mereka dengan depresi, kebingungan, dan kemarahan, semua karena dunia gagal untuk memahami mereka, Emo. Puisi menggunakan kombinasi dari berbagai: sangat emosional nada, arus kesadaran penulisan skema sajak sederhana (abab) atau tidak ada, referensi ke daging, terutama jantung, gunakan berat kata sifat gelap atau depresi, dan keprihatinan atas berubah-ubah waktu, cinta atau keduanya. Tema seperti hidup adalah penderitaan yang umum. Anda dapat memeriksa beberapa ' emo puisi 'di forum kami! Walaupun hidup ini sudah sangat sulit bagi mereka, anak-anak emo harus menderita bagi masyarakat penuntutan lebih bahkan karena kondisi mereka. Istilah 'emo' itu sendiri digunakan saat ini sebagai penghinaan. Tuk mengkoordinasikan isu untuk seseorang berarti mereka adalah 'terlalu emosional'. Emocore dibandingkan dengan boy band pop 1990-an. Kritik cast musik sebagai yang tidak memiliki bernilai seni dan fashion hanya ... mode yang digunakan untuk menggerakkan perhatian perempuan. Orang-orang yang emo bukan karena mereka merasakannya, tetapi karena mereka ingin menjadi trendi diberi nama 'posers'. Sebuah persen besar dari subkultur emo saat ini dibentuk oleh posers adalah Emo. Subkultur acused bahwa itu adalah merayakan diri-bahaya. Seperti sudah saya katakan sebelumnya banyak orang gagal untuk memahami bahwa mereka hanya emos palsu, sebenarnya saya tidak memiliki hak untuk menghakimi mereka, meskipun kebanyakan dari kita menderita karena mereka.

> Bagaimana untuk melihat emo

Banyak remaja ingin 'terlihat emo' dan memiliki rambut emo dan semua itu. Dan untuk lebih memudahkan kalian memahaminya. Coba kalian search beberapa gambar anak laki-laki dan perempuan emo.

> Mengapa emo tidak berarti emosional

Jika Anda mengklaim "emo" itu berarti "emosional" itu kemudian menjadi sebuah kata yang mencakup semua, itu menjadi sangat tidak jelas dan tidak memiliki batas untuk apa yang bisa dan akan menjelaskan. Ini masalah karena istilah tersebut yang akan (dan diyakini oleh orang-orang yang menggunakannya) untuk menggambarkan satu hal tertentu, jika fakta itu tidak lengkap sebaliknya. Emo saat lalim digunakan sebagai "emosional" menggambarkan segala sesuatu yang hidup, setiap lagu, setiap kata, setiap napas, setiap pernyataan. Mengapa Anda bertanya? Karena apa sebagai emosi tidak ada mati.

Emo diciptakan sebagai singkat istilah untuk menggambarkan hal tertentu, dalam hal ini "hardcore emosional" sebuah menembak off hardcore punk dari pertengahan 80's. genre ini masih hidup hari ini, meski sangat kabur dan tidak diketahui untuk sebagian besar. Mereka yang suka berteriak mereka 'emo' biasanya tidak pernah mendengar adanya band selain fall out boy.

Apa banyak dari Anda sekarang lakukan adalah menampilkan sejumlah besar kemalasan dan mudah tertipu. Mengapa Anda keliru menggunakan istilah emo untuk menggambarkan "adegan", "inti fashion" dan mainstream rock berair? Berpikirlah sebelum Anda berbicara, berhenti mengambil jalan pintas, dan berhenti menjadi media jalang.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar